One Championship: Rekor Sempurna Stefer Rahardian Berlanjut

Oleh Andhika Putra pada 16 Sep 2017, 23:38 WIB
Stefer Rahardian

Bola.com, Jakarta - Atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Indoenesia, Stefer Rahardian, membungkam petarung Kamboja, Shin Bunsrun, pada One Champhionship Total Victory di Jakarta Comvention Center, Sabtu (16/9/2017). Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Stefer pada ajang One Championship menjadi 7-0.

Stefer hanya memerlukan satu ronde atau tepatnya tiga menit untuk mengalahkan Shin. Petarung asal Jakarta tersebut menang dengan choke submission.

Meski berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun, Stefer tak ingin berpuas diri. Atlet berusia 30 tahun itu bertekad meraih hasil lebih baik pada masa mendatang.

"Saya akan terus berkembang. Kemenangan dan rekor ini tak akan membuat saya berpuas diri," ujar Stefer setelah pertarungan.

"Terima kasih kepada kalian yang sudah hadir di sini untuk mendukung saya. Tanpa kalian saya tak akan bisa memenangkan duel One Championship ini, " sambung dia.

Pada pertandingan sebelumnya di One Championship tersebut, petarung MMA asal Indonesia lainnya, Adrian Matheis, juga memenangi duel kontra petarung Kamboja, Phat Shoda. Adrian menang knock out melalui kuncian pada ronde pertama.