One Championship: Bekuk Geje, Akhmetov Bidik Gelar Juara Dunia

Oleh Andhika Putra pada 17 Sep 2017, 01:49 WIB
Kairat Akhmetov

Bola.com, Jakarta - Petarung asal Kazakhstan, Kairat Akhmentov, mengaku siap menantang Adrian Moraes dalam pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas bulu One Championship. Akhmetov berhak menantang Adrian setelah mengalahkan petarung asal Filipina, Geje Eustauio, pada One Champhionship Total Victory di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (16/9/2017).

Akhmetov membutuhkan tiga ronde untuk memenangi pertarungan kontra Geje. Mantan juara dunia kelas bulu tersebut dinyatakan menang melalui split decision.

"Geje merupakan petarung yang sangat hebat. Dia unggul di segala hal dan pertarungan ini cukup menguras tenaga," ujar Akhmetov setelah pertarungan.

"Saat ini saya siap menantang Adrian kembali. Itu adalah sabuk saya dan saya siap mendapatkannya kembali," sambung petarung berjuluk The Kazakh tersebut.

Adrian Moraes merupakan satu-satunya petarung yang pernah memberikan kekalahan untuk Akhmetov pada pertarungan ONE: KINGS & CONQUERORS di Macau.

Kairat Akhmetov merupakan salah satu petarung dengan rekor mulus di One Champhionship. Petarung berusia 29 tahun itu telah mencatatkan 22 kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.