Sukses


Specs Penuhi Kebutuhan Perempuan Berhijab yang Doyan Berolahraga

Bola.com, Depok - Produsen produk olahraga berskala nasional, Specs, mulai merambah pasar perempuan berhijab yang aktif berolahraga. Hal itu ditandai dengan peluncuran Specs Active Hijab di FISIK Margo City, Depok, Rabu (20/9/2017).

Specs meluncurkan beragam produk yang menarik dan modis untuk menarik minat wanita muslim dengan gaya hidup aktif. Mulai dari outer atau hoodie, legging, hijab cap, yoga pants, arm sleeve, dan base layer.

Beragam produk tersebut dikemas dengan paduan warna yang kekinian dan didukung dengan tiga teknologi canggih. Teknologi itu meliputi bahan Active-knit berbahan rajutan dengan tekstur lembut dan daya regang optimal, teknologi "X Dry" yang berfungsi meningkatkan daya serap, dan Zhield+ yang berguna untuk meminimalisir bau badan.

Alhasil, produk terbaru dari Specs ini bisa digunakan para perempuan berhijab yang melakukan aktivitas ringan hingga berat, seperti bermain futsal, basket, maupun voli.

Untuk ukuran, Specs juga menyiapkan beragam ukuran mulai dari ukuran paling kecil (S) sampai dengan ukuran paling besar (XXL). "Peluncuran produk ini sudah melalui riset yang panjang. Produk ini sudah teruji dan akan terus diuji," ujar Ardhy Viraldy, Senior Designer dari Panatrade Caraka, perusahaan yang menaungi Specs.

Yang pasti, produk terbaru ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan mereka," kata Ardhy yang juga mengaku sudah menggandeng atlet futsal perempuan, Dwi Aprianti, untuk memakai produk Specs Active Hijab ini.

Sementara itu, duta Specs Hijab Active, Nycta Gina, mengungkapkan dirinya semakin percaya diri setelah menggunakan produk keluaran terbaru dari Specs. Hal ini dikarenakan ia bisa tetap tampil keren dan stylish dengan menggunakan produk Specs Hijab Active dalam setiap kesempatan.

"Tentu nggak bisa bohong kalau penampilan harus tetap kece dan nggak malu-maluin. Biasanya saya pakai buat lari sama ngegym dan rasanya enak banget. Selain itu, kadang saya juga pakai buat siaran radio karena produknya modis dan simpel. Buat wanita berhijab ini adalah harapan baru," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer