Sukses


Jepang Terbuka: Praveen / Debby Lolos ke Semifinal

Bola.com, Tokyo - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, lolos ke semifinal Jepang Terbuka setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Shin, pada babak perempat final melalui rubber set dengan skor 18-21, 21-18, dan 21-15, Jumat (22/9/2017).

Praveen/Debby mendapat perlawanan sulit dari pasangan Taiwan sejak gim pertama. Sempat tertinggal 7-4, Praveen/Debby mampu membalik keadaan menjadi 10-11 ketika interval pertama.

Setelah interval, Praveen/Debby dan Lin/Lee saling berbalas poin hingga sama kuat 18-18. Pasangan Indonesia kehilangan tiga poin beruntun yang membuat Lin/Lee berhasil menyelesaikan gim pertama dengan kemenangan 21-18.

Memasuki gim kedua, Praveen/Debby masih kesulitan menghadapi permainan Lin/Lee. Peringkat kelima dunia tersebut bahkan selalu tertinggal poin dari Lin/Lee hingga interval kedua.

Beruntung tiga kali smash yang dilakukan Wang Chi Lin tak mampu melewati net sehingga memberikan poin secara cuma-cuma untuk Praveen/Debby. Juara All England 2016 tersebut kemudian menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18 atas Lin/Lee dan pertadingan berlanjut ke rubber set.

Pada gim ketiga permainan Praveen/Debby membaik. Mereka selalu unggul poin atas Lin/Lee sejak awal. Sementara lawan tampaknya mulai kehabisan tenaga setelah interval ketiga. Hhal itu membuat Praveen/Debby dengan mudah merebut kemenangan 21-15 di gim ketiga.

Kemenangan ini membawa Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke babak semifinal Jepang Terbuka. Mereka akan berhadapan dengan pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping, Sabtu (23/9/2017).

 

Video Populer

Foto Populer