Sukses


Ketua MPR: Meikarta Modern dan Berwawasan Lingkungan

Bola.com, Jakarta - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menilai Meikarta modern, tetapi tetap memperhatikan aspek lingkungan. Menurut dia, Meikarta layak mendapatkan apresiasi karena konsep tersebut.

"Hari ini saya telah meninjau dan melihat langsung akan keberadaan Meikarta. Saya katakan, tidak ada masalah. Pihak pengembang mengerjakan pembangunan sesuai izin yang diberikan, yaitu membangun fasilitas umum berkonsep hijau melalui keberadaan central park," ujar Zulkifli, di area pembangunan Meikarta, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/9/2017).

"Selain itu, Meikarta juga membuka dan menyediakan sejumlah akses jalan yang semakin memudahkan transportasi bagi publik dan masyarakat sekitar. Ini patut diapresiasi," lanjut Zulkifli.

Mengenai kabar tidak baik soal Meikarta, antara lain soal izin, Zulkifli mengatakan, "Kita patut memberi apresiasi pada Meikarta. Saya telah keliling Indonesia, dan Meikarta ini termasuk memiliki konsep yang modern namun tetap berpijak pada lingkungan. Saya kira isu yang tidak baik bisa hilang jika kita langsung melihat Meikarta." (ADVERTORIAL)

Video Populer

Foto Populer