Sukses


Dari Dom Williams Hingga Dior Lowhron, Ini Hasil Draft IBL

Bola.com, Jakarta - Indonesia Baskeball League (IBL) draft musim 2017/18 berlangsung pada Senin (2/10/2017). Sebanyak 10 tim telah menentukan pemain asing mana yang bakal bermain untuk kompetisi IBL musim depan.

Berlangsung di Hotel Santika Premiere, Slipi, Satya Wacana Salatiga menjadi tim pertama yang memilih karena mendapat hasil yang buruk pada IBL 2016/2017. Adapun Satria Muda Pertamina menjadi klub terakhir yang berhak untuk memilih.

Setiap klub hanya diperbolehkan merekrut maksimal dua pemain asing dengan salary cap yang tak lebih dari empat ribu dolar Amerika Serikat atau setara Rp 54 juta.

IBL draft 2017 diwarnai dengan sejumlah wajah baru yang dipilih masing-masing klub. Hanya ada dua klub yang menggunakan pemain lama yakni Aspac Jakarta dan Pacific Caesar Surabaya.

Pacific memilih untuk mempertahankan David Seagers dan merekrut satu pemain baru yakni Kavon Lytch. Sementara Aspac Jakarta memakai dua pemain asing yang telah bermain di IBL musim lalu yaitu Dominique Williams dan Nate Barfield yang sebelumnya membela NSH Jakarta.

Hasil Lengkap Draft IBL 2017:

Satya Wacana Salatiga:

1.De'angelo Hamilton

2.Madarious Gibbs

Bima Perkasa Yogyakarta:

1.Emilio Parks

2. Anthony McDonalds

Hangtuah Sumatra Selatan:

1. Nashon George

2. Keenan Palmoore

Siliwangi Bandung:

1. Anthony Jones

2. Willie Kemp

Garuda Bandung:

1. Roderick Flemings

2. Ashton Gibbs

Pacific Caesar:

1. David Seagers

2. Kavo Lytch

Aspac Jakarta:

1. Dominique Williams

2. Nate Barfield

Pelita Jaya:

1. Wayne Bradford

2. Merril Holden

Satria Muda:

1.Kevin Bridgewater

2. Dior Lowhorn

 

Video Populer

Foto Populer