Sukses


Lewis Hamilton Sebar Video Kocak Stephen Curry di Medsos

Bola.com, Shenzhen - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, singgah ke China setelah menjalani balapan F1 GP Malaysia, pada akhir pekan lalu. Di Negeri Tirai Bambu, pebalap asal Inggris itu menghabiskan waktu bersama bintang NBA, Stephen Curry.

Hamilton datang ke China untuk mempersiapkan diri menghadapi balapan F1 GP Jepang, pada akhir pekan ini. Sementara itu, Curry berada di China untuk melakoni laga NBA Global Games melawan Minnesota Timberwolves bersama timnya Golden State Warriors.

Salah satu aktivitas luar ruangan yang dilakukan Hamilton dan Curry di sela-sela waktu senggang mereka adalah bermain golf. Keduanya bersama dua rekan Curry, Klay Thompson dan Andre Iguodala, bermain golf di Mission Hills Golf Club, Shenzhen, Selasa (3/10/2017).

Namun, ada pemandangan unik dalam permainan golf itu. Curry yang sempat ambil bagian dalam turnamen golf profesional pada musim panas lalu tampak bermain dengan mengenakan helm balap milik Lewis Hamilton!

Curry dengan penuh percaya diri maju untuk memukul bola. Namun, pandangan Curry terhalang karena memakai helm. Akibatnya, ayunan Curry meleset.

Tingkah kocak Curry tak pelak mengundang gelak tawa semua orang yang ada di lapangan golf. Bahkan, Hamilton merekam aksi komikal Curry dan mengunggah videonya di media sosial Instagram.

"Tebak siapa orang ini?" tulis Hamilton dalam keterangan videonya. "Stephen Curry, jangan pernah berkendara sambil bermain golf," tambahnya.

 

Guess who this is...?

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

 

@stephencurry30 never drive & golf😂 #greatday #stephcurry @andre #missionhills

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

Lewis Hamilton butuh relaksasi setelah menjalani akhir pekan yang melelahkan di Malaysia. Dia gagal menang pada balapan di Sepang, tapi tetap mampu finis kedua untuk memperlebar jarak dengan pesaing terdekat dalam perebutan titel F1 2017, Sebastian Vettel (Ferrari). Hamilton kini unggul 34 poin atas Vettel dengan lima seri tersisa.

Video Populer

Foto Populer