Sukses


Hilangkan Stres, Demi Lovato Tekuni Jiu Jitsu

Bola.com, Jakarta - Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Demi Lovato, telah lama menekuni bela diri Jiu Jitsu. Kegiatan tersebut dipilih Lovato demi menghilangkan stres setelah menjalani aktivitas yang padat.

Tak sekadar menekuni, Demi serius dalam mengikuti program yang diajarkan sang pelatih, Tarsis Humphrey. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut bahkan telah memiliki sabuk biru bela diri asal Brasil tersebut.

"Saya melakukan hal ini karena dapat membuat saya lepas dan mendapat banyak serotonin. Kegiatan ini penting untuk mendapatkan kesehatan fisik dan mental," ujar Demi dikutip dari Daily Mail, Jumat (6/10/2017).

Demi juga menyebut Jiu Jitsu sangat efektif untuk membela diri. Pelantun This is Me tersebut merasa lebih percaya diri berjalan sendiri tanpa pengawal.

"Ketika kalian berkelahi dengan seseorang, tentu hal yang paling dipikirkan adalah bagaimana cara melindungi diri. Jadi ini merupakan sarana untuk menemukan cara untuk melindungi diri," sambungnya.

Selain Demi Lovato, beberapa selebritas Hollywood diketahui menekuni bela diri untuk menjaga kebugaran seperti Christian Bale, Paul Walker, dan Ryan Gosling.

Video Populer

Foto Populer