Sukses


Galang Hendra Kembali Tampil pada Ajang WSSP 300

Jakarta - Pebalap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama, kembali mendapat kesempatan untuk tampil pada ajang World Supersport (WSSP) 300. Pebalap asal Yogyakarta itu bakal tampil pada WSSP 300 di Sirkuit Jerez, Spanyol, yang berlangsung 20-22 Oktober.

Sebelumnya, Galang Hendra tampil pada ajang WSSP 300 di Sirkuit Portimao, Portugal, pada 17 September 2017. Sayang, saat itu dia gagal menyelesaikan balapan karena mengalami masalah mesin. 

"Terimakasih kepada Yamaha telah memberikan kesempatan lagi kepada saya untuk balapan World Supersport 300. Terimakasih juga kepada semua fans yang terus memberikan dukungan, ini turut menguatkan mental saya," ujar Galang.

"Pengalaman pertama di Portugal sangat mengesankan bagi saya. Meskipun tidak finis tapi saya cukup mampu bersaing dengan pebalap yang lain. KSaya akan berupaya semaksimal mungkin di Jerez agar mendapatkan hasil terbaik. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia," tambahnya.

WSSP300 adalah bagian dari World Superbike (WSBK 2017). Seri WSSP300 berlangsung di benua Eropa dalam 9 putaran dari total 11 seri WSBK 2017.

"Yamaha memberikan kesempatan kembali untuk Galang Hendra pada ajang World Supersport 300 karena melihat potensi besarnya baik dalam rangkaian persiapan menuju Portugal dan juga saat balapan. Di Jerez, kami harapkan Galang akan mendapatkan hasil maksimal," ujar M. Abidin, GM After Sales dan Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Video Populer

Foto Populer