Sukses


Asia Talent Cup Jepang: Irfan Finis Ketiga, Gerry Salim Terjatuh

Bola.com, Motegi - Dua pebalap Astra Honda Racing Team, Irfan Ardiansyah dan Gerry Salim, mendapatkan hasil berbeda pada balapan pertama Asia Talent Cup seri kelima di Sirkuit Motegi, Jepang, Sabtu (14/10/2017).

 

Irfan mendapatkan hasil terbaik sepanjang keikutsertaannya pada ajang Asia Talent Cup 2017. Dia menyelesaikan balapan di posisi keempat.

Sementara Gerry Salim mengalami nasib naas. Pebalap asal Surabaya itu terjatuh saat balapan tersisa dua lap lagi. Naasnya lagi, Gerry saat itu berada di posisi kedua di belakang Ryusei Yamanaka.

Balapan pertama ini memang banyak memakan korban. Tercatat hanya delapan pebalap yang menyelesaikan balapan.

Banyak kejadian menarik yang terjadi pada balapan pertama ini. Awalnya, balapan berlangsung di lintasan kering. Namun, di tengah balapan hujan mengguyur Sirkuit Motegi.

Hal ini membuat sejumlah insiden terjadi karena lintasan menjadi licin. Bahkan ada satu insiden yang membuat balapan sempat dihentikan dan dilakukan start ulang.

Balapan pertama Asia Talent Cup 2017 seri kelima ini pun dimenangi pebalap tuan rumah, Ryusei Yamanaka. Dia menggungguli Anuar, Denis Oncu, dan Irfan Ardiansyah.

Video Populer

Foto Populer