Sukses


Tarian Siluet Monas Iringi Partisipasi CLS di Ajang ABL

Bola.com, Manila - ASEAN Basketball League 2017-2018 resmi diperkenalkan di Manila, Filipina, Selasa (17/10/2017). Semua petinggi klub dan pemain perwakilan masing-masing klub turut hadir dalam acara launching tersebut, termasuk dari CLS Knights Surabaya. 

Launching ASEAN Basketball League 2017-2018 dibuka dengan tarian siluet manusia yang menampilkan ikon dari negara-negara peserta. Ketika memperkenalkan Indonesia, para penari memeragakan bentuk Monumen Nasional (Monas) yang disambut tepuk tangan dari hadirin yang datang.

Chief Operating Officer ABL, Jericho Ilagan, sangat antusias terhadap penyelenggaraan kompetisi musim ini. Menurutnya, musim 2017-2018 mencetak sejarah karena menghadirkan jumlah peserta terbanyak.

"ABL sudah berlangsung sejak 2009 dan kami semua sangat antusias untuk menyambut musim baru ini. Musim ini mencetak sejarah karena memiliki jumlah peserta terbanyak yakni sembilan klub," kata Jericho dalam sambutannya di Hotel Shangri-La, Manila, Selasa (17/10/2017).

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan peresmian parade jersey klub-klub peserta. Para petinggi klub diberi kesempatan untuk mempersentasikan visi dan misi mengikuti ABL musim ini.

Indonesia musim ini diwakili oleh CLS Knights Surabaya di ABL 2017-2018. Managing Partner CLS, Christopher Tanuwidjaja, menyebut klubnya sangat antusias mengikuti kompetisi basket antarnegara di Asia Tenggara itu.

"Kami CLS Knights Surabaya menjadi satu dari tiga pendatang baru di ASEAN Basketball League. Kami sangat antusias untuk mengikuti kompetisi ini meskipun sama sekali belum mengetahui peta kekuatan persaingannya," ucap Christopher Tanuwidjaja.

Video Populer

Foto Populer