Sukses


Sean Gelael Bakal Pakai Mobil Daniil Kvyat di AS

Bola.com, Austin - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, bakal kembali melakoni sesi latihan bebas F1 bersama Toro Rosso. Namun, kali ini akan sedikit berbeda dari sebelumnya.

Sean akan melakoni sesi latihan bebas pertama F1 GP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, 20 Oktober 2017. Ini merupakan kesempatan ketiga yang diberikan Toro Rosso kepada pebalap berusia 20 tahun tersebut.

Jika pada dua kesempatan sebelumnya, yaitu di Singapura dan Malaysia, Sean memakai mobil Carlos Sainz, maka di Amerika Serikat pebalap yang bernaung dalam Tim Jagonya Ayam ini akan menggunakan mobil Daniil Kvyat.

Sementara itu, mobil yang digunakan Sainz Jr. sebelumnya akan dipakai Brendon Hartley. Pebalap ini merupakan debutan pada ajang F1 yang menggantikan posisi Piere Gasly yang absen karena mengikuti kejuaraan Super Formula di Jepang.

Sean memang mendapatkan empat kali kesempatan dari Toro Rosso untuk turun pada sesi latihan bebas pertama F1. Pada dua kesempatan sebelumnya, Sean dinilai tampil cukup baik dan diklaim telah membuat Toro Rosso senang.

Setelah balapan F1 GP AS, Sean Gelael juga akan turun pada sesi latihan bebas pada balapan F1 GP Meksiko, 27 Oktober 2017. Setelah itu, pebalap yang musim ini turun pada ajang Formula 2 bersama Pertamina Arden itu akan melakoni sesi tes bersama Toro Rosso di Abu Dhabi.

Video Populer

Foto Populer