Sukses


Debby Susanto Lepas Masa Lajang

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis ganda campuran andalan Indonesia, Debby Susanto, melepas masa lajang, Sabtu (21/10/2017). Juara All England 2016 dan Korea Open Super Series 2017 ini naik ke pelaminan setelah berpacaran selama 11 tahun dengan sang kekasih, Haptiwan Daya.

Acara resepsi pernikahan berlangsung di The Spring Club Summarecon Serpong. Sebelumnya, Debby dan suami mengikuti acara pemberkatan di Vihara Dhammapala, Tangerang.

Setelah menggelar acara pernikahan, Debby langsung bertolak ke Perancis pada Minggu (22/10/2017). Debby dijadwalkan turun bertanding di Prancis Terbuka Super Series 2017 bersama Praveen Jordan. Meski baru saja menikah, Debby akan berangkat tanpa didampingi suami.

“Setelah ini langsung berangkat turnamen karena dari kemarin-kemarin juga memang fokus mempersiapkan pertandingan. Urusan pernikahan koh Iwan dan keluarga yang pegang. Saya tidak ikut-ikutan,” ujar Debby, seperti dilansir situs PBSI. 

“Koh Iwan tidak ikut ke Perancis. Tidak ada bulan madu dulu. Fokus ke pertandingan dulu, bulan madu bisa kapan-kapan,” sambung Debby.

Ditanya mengenai rencana untuk memiliki momongan, Debby mengaku akan menunda hal tersebut hingga setelah Asian Games 2018.

“Masih ada Asian Games. Sebagai tuan rumah, mudah-mudahan bisa berhasil di depan publik sendiri,” ujar atlet asal Palembang tersebut.

Beberapa pemain bulutangkis nasional tampak hadir untuk berbagi kebahagiaan dengan Debby. Debby yang tampil anggun berbalut gaun putih, tampak bahagia ditemani tiga pendamping pengantin yang juga merupakan sesama alumnus atlet di klub Djarum Kudus, yaitu Maria Febe Kusumastuti, Meiliana Jauhari, dan Khrisabella.

“Semoga Debby Susanto selalu bahagia, sukses terus dan cepat dapat momongan. Tetap selalu setia jadi teman yang terbaik di saat seneng atau susah,” ujar Febe. 

Video Populer

Foto Populer