Sukses


Prancis Terbuka: Praveen / Debby dan Ahsan / Rian Melaju

Bola.com, Paris - Indonesia menambah dua wakil pada babak kedua Prancis Terbuka Super Series 2017. Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto dan ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro melaju setelah memenangi laga babak pertama di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (25/10/2017).

Praveen/Debby menyingkirkan pasangan Denmark yang lolos dari babak kualifikasi, Niclas Nohr/Sara Thygesen. Namun, unggulan ketiga itu mesti berjuang tiga gim selama 54 menit sebelum meraih kemenangan dengan skor ketat 21-14, 17-21, 21-18.

Pada babak kedua, Praveen/Debby akan berhadapan dengan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul. Laga nanti akan menandai pertemuan pertama kedua pasangan pada turnamen resmi BWF.

Sementara itu, Ahsan/Rian mulus melangkah ke babak kedua. Finalis Kejuaraan Dunia 2017 itu menjegal wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, setelah menang 21-17, 21-18.

Ahsan/Rian selanjutnya akan bertemu wakil China, He Jiting/Tan Qiang, atau unggulan kedelapan asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin.

Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi ganda campuran Indonesia kedua yang lolos ke babak kedua Prancis Terbuka Super Series 2017 setelah unggulan keempat, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Indonesia juga bisa meloloskan dua ganda putra lagi ke babak kedua karena Hendra Setiawan/Tan Boon Heong dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih belum bermain.

Video Populer

Foto Populer