Sukses


FP2 Moto2 Malaysia: Dimas Ekky Ungguli Rider Malaysia dan Jepang

Bola.com, Sepang - Pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama, menempati peringkat ke-16 pada sesi latihan bebas kedua (FP2) Moto2 Malaysia di Sirkuit Sepang, Jumat (27/10/2017) dengan catatan waktu terbaik 2 menit 27,392 detik. Hasil ini jauh lebih baik dari FP1 di mana Dimas menempati posisi buncit.

Catatan waktu Dimas jauh lebih baik dari pebalap IDEMITSU Honda Team Asia, Takaaki Nakagami, yang bakal menjadi tandem Cal Crutchlow di LCR Honda pada MotoGP 2018. Nakagami berada di posisi ke-22 dengan catatan waktu terbaik 2 menit 27,779 detik.

Selain itu, catatan Dimas Ekky juga lebih baik dari Hafizh Syahrin yang membela Petronas Raceline Malaysia. Pebalap yang pernah naik podium itu terpuruk di posisi ke-18.  Sementara Khairul Idham Pawi yang turun bersama Idemitsu Honda Team Asia, menempati posisi ke-21.

Pebalap Marc VDS Honda, Alex Marquez, menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua Moto2 Malaysia dengan catatan waktu 2 menit 24,074 detik. Sementara posisi kedua ditempati Lorenzo Baldassari yang terpaut 0,034 detik dari Marquez.

Dimas menjalani FP2 Moto2 Malaysia dengan kondisi jauh lebih baik dari sesi latihan bebas pertama. Pebalap asal Depok tersebut bahkan sempat menempati posisi ke-12.

Namun, saat lima menit jelang berakhirnya sesi latihan bebas kedua, Dimas Ekky Pratama terjatuh. Beruntung Dimas Ekky masih bisa bangkit meski gagal melanjutkan sesi latihan. Kondisi tersebut membuat posisi Dimas merosot ke urutan 16.

 

Video Populer

Foto Populer