Sukses


Salip 7 Rider, Gerry Salim Raih Podium Kedua di Sepang

Bola.com, Sepang - Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, tampil luar biasa pada balapan pertama Asia Talent Cup 2017 seri Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (28/10/2017). Mengawali balapan dari posisi delapan, Gerry berhasil finis di posisi kedua.

Gerry terpaut 6,534 detik dari Can Oncu yang mendominasi balapan. Sementara posisi ketiga ditempati pebalap Jepang, Yuki Kuni. Pebalap tuan rumah, Azroy Anuar, finis keempat pada balapan pertama ini.

Perjuangan Gerry Salim layak diacungi jempol atas perjuangannya pada balapan pertama ini. Mengawali balapan dari posisi delapan, pebalap asal Surabaya itu turun ke posisi sembilan pada lap pertama.

Namun, empat lap kemudian dia mampu kembali ke posisi delapan. Pada lap ketujuh, Gerry memperbaiki posisinya. Dia naik ke posisi ketujuh.

Gerry Salim terus memacu motornya secara maksimal pada tiga lap terakhir. Saat balapan tersisa dua lap, pebalap berusia 20 tahun itu berhasil melewati Yamanaka dan Deniz Oncu untuk naik ke posisi kelima.

Satu lap kemudian, dia berhasil naik ke posisi tiga. Gerry Salim sempat melorot ke posisi empat. Namun, pada tikungan terakhir, Gerry salim melakukan manuver luar biasa. Dia menyalip Kuni dan Anuar yang berada di depannya.

Pebalap yang juga turun pada ajang Asia Road Racing Championship 2017 ini mampu mempertahankan posisinya hingga garis finis. Ini merupakan pencapaian terbaik Gerry Salimsepanjang musim ATC 2017.

Video Populer

Foto Populer