Sukses


Gerry Salim Sebut Podium Kedua Sudah Pencapaian Terbaik

Bola.com, Sepang - Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, mengaku menargetkan podium juara pada balapan pertama Asia Talent Cup 2017 seri Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (28/10/2017). Namun, dia menilai podium kedua yang diraihnya sudah merupakan pencapaian terbaik.

 

Gerry Salim tampil luar biasa pada balapan pertama ini. Sempat terpuruk di posisi ke sembilan, pebalap asal Surabaya itu perlahan merangsek ke depan. Satu per satu pebalap disalip Gerry Salim.

Pebalap berjuluk The Bonex ini finis kedua setelah menyalip dua pebalap pada tikungan terakhir. Dia mengungguli Yuki Kuni (Jepang) dan Azroy Anuar (Malaysia).

"Saya bersyukur bisa meraih podium kedua pada balapan pertama ini. Awalnya tentu saya targetkan untuk kejar podium satu. Tapi saat Can Oncu lepas terlalu jauh, saya fokus untuk menjaga peluang terbaik yang bisa saya lakukan," kata Gerry Salim dalam rilis yang diterima Bola.com setelah balapan.

"Podium dua adalah hasil terbaik yang bisa saya buat pada balapan ini. Terima kasih buat team Astra Honda dan keluarga saya. Balapan kedua besok akan menjadi perjuangan terakhir saya pada ajang Asia Talent Cup musim balap ini," tambahnya.

Dengan hasil ini, Gerry Salim menempati posisi ketujuh di klasemen sementara dengan 86 poin. Dia bisa menambah pundi poinnya jika mampu tampil impresif pada balapan kedua Asia Talent Cup 2017 di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017).

Video Populer

Foto Populer