Sukses


Greysia / Apriyani Rebut Gelar Pertama di Ajang Super Series

Bola.com, Paris - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi kampiun pada Prancis Terbuka Super Series 2017 setelah menang atas Lee So-hee/Shin Seung-chan pada partai final yang berlangsung Minggu (29/10/2017). Greysia/Apriyani menang dua gim langsung 21-17 dan 21-15 atas pasangan Korea tersebut.

Ini merupakan gelar super series pertama bagi Greysia/Apriyani. Selain itu, gelar ini merupakan yang kedua yang diraih mereka setelah menjadi juara Thailand Terbuka Grand Prix Gold 2017, Juni lalu.

Kemenangan Greysia/Apriyani ini sebenarnya sudah diprediksi. Performa pasangan Indonesia ini memang terbilang konsisten sejak awal turnamen.

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani tampil apik. Mereka mampu meredam permainan Lee/Shin. Setelah kedudukan 7-7, laju Greysia/Apriyani tak terbendung. Mereka terus unggul dalam perolehan poin.

Lee/Shin sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Namun, ketika mereka hendak mengejar ketertinggalan, Greysia/Apriyani kembali menjauh. Juara Thailand Terbuka 2017 tersebut menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Pada awal gim kedua, Greysia/Apriyani sebenarnya tampil impresif. Mereka mampu unggul jauh 12-7 atas Lee/Shin. Namun, pasangan anyar PBSI ini tampak lengah sehingga Lee/Shin mampu mengejar hingga kedudukan 12-12.

Pertandingan sengit terjadi. Kedua pasangan silih berganti mendapatkan poin. Namun, saat kedudukan 15-15, Lee/Shin seperti kehabisan tenaga. Mereka kerap melakukan kesalahan sendiri. Hal ini dimanfaatkan Greysia/Apriyani untuk memenangi pertandingan dengan kemenangan 21-15 pada gim kedua.

Video Populer

Foto Populer