Sukses


Serena Williams Dapat Dukungan Pecahkan Rekor Margaret Court

Bola.com, Zhuhai - Serena Williams mendapat dukungan untuk menyamai dan melampaui rekor sepanjang masa Margaret Court. Sewaktu bermain, petenis Australia itu memenangkan 24 gelar grand slam.

Sementara itu, Serena Williams saat ini telah mengoleksi 23 gelar grand slam. Torehan itu membuatnya melampaui rekor gelar grand slam milik Steffi Graf, yakni 22.

Graf pun mendukung upaya petenis Amerika Serikat itu melampaui rekor Court. "Tentu saja, ya," kata wanita asal Jerman itu seperti dikuitp dari Marca, Minggu (5/11/2017).

"Saya pikir banyak yang ditentukan dalam perjalanannya dan jika itu yang dia ingin lakukan."

Serena Williams sudah tidak tampil usai memenangkan Australia Terbuka pada Januari lalu. Ketika itu, petenis 36 tahun ini tengah hamil 20 pekan saat memenangkan turnamen tersebut.

Meski harus menepi, Serena Williams tidak benar-benar berhenti dari aktivitas tenis. Adik kandung dari petenis Venus Williams ini tetap memukul bola tenis. Hal itu ia tunjukkan dalam beberapa video yang diunggal ke media sosial.

2 dari 3 halaman

Australia Open

Serena Williams kepada majalah Vogue pada Agustus lalu menyatakan ingin mempertahankan gelarnya di Australia Terbuka. Turnamen tenis level grand slam itu akan dihelat pada 15-28 Januari 2018.

Steffi Graf mengaku tidak kaget dengan keputusan Serena. Ia yakin Serena bisa memenuhi ambisinya tersebut.

"Kedengarannya dari apa yang saya dengar bahwa dia ingin kembali ke tenis dan, Anda tahu, semua yang telah dia tunjukkan. Kariernya hanya membuat Anda percaya bahya jika dia memiliki dalam pandangannya, maka dia akan mengejar dan mencapainya," ucap Graf.

3 dari 3 halaman

Bayi Perempuan

Serena Williams telah melahirkan bayi perempuan di sebuah klinik di Florida, 2 September lalu. Ini adalah kehamilan pertama Serena setelah melangsungkan pertunangan pada Desember 2016. Pasangan Serena merupakan co-founder Reddit bernama Alexis Ohanian.

Kabar kehamilan Serena mulai diketahui publik pada akhir April 2017. Kabar gembira itut disampaikan Serena lewat Snapchat, yang kemudian dikonfirmasi manajemennya.

Serena Williams bahkan masih turun pada turnamen grand slam Australia, akhir Januari 2017. dan keluar sebagai juara. Saat itu, kondisi kehamilan Serena telah menginjak 20 pekan.

Video Populer

Foto Populer