Sukses


Janji Lowhorn untuk Satria Muda pada Perbasi Cup 2017

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Satria Muda Pertamina, Dior Lowhorn, berjanji membantu timnya mempertahankan titel Perbasi Cup. Satria Muda merupakan pemenang pada Perbasi Cup tahun, di mana Lowhorn jadi salah satu tulang punggung tim.

Tahun lalu Lowhorn tak sekadar membantu Satria Muda menjadi juara Perbasi Cup setelah menundukkan CLS Knights Surabaya di partai final. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut juga merebut predikat Most Valuable Player.

"Ini merupakan kali ketiga saya bermain bersama Satria Muda. Rasanya saya sudah seperti bagian dari tim ini, bukan seperti pemain asing," ujar Lowhorn kepada Bola.com, Senin (6/11/2017).

"Tentunya tim ini memasang target untuk kembali menjadi juara dan saya siap untuk mewujudkan hal tersebut. Saya akan membawa kembali gelar juara ke Satria Muda," sambung dia.

Satria Muda akan menjalani pertandingan perdana Perbasi Cup 2017 kontra Siliwangi Bandung di Britama Arena, Selasa (7/11/2017). Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh, mengaku masih buta dengan kekuatan tim Siliwangi Bandung yang melakukan banyak perubahan.

"Kami akan memantau permainan mereka hari ini. Kalau untuk terget Satria Muda tentu mengusung misi untuk menjadi juara," tutur Youbel.

Video Populer

Foto Populer