Sukses


Pemain Asing Satria Muda Doakan CLS Knights Sukses di ABL

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Satria Muda Pertamina Jakarta, Dior Lowhon, mendoakan CLS Knights Surabaya sukses pada kompetisi Asean Basketball League (ABL) 2018. Lowhorn yakin dengan skuat yang dimiliki, CLS Knights bisa tampil menjanjikan.

Lowhorn memiliki kedekatan dengan CLS Knights. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut sempat berlatih bersama musim lalu dan sempat diisukan bakal tampil pada Indonesia Basketball League (IBL) 2017.

Namun, Lowhorn batal membela CLS Knights pada ajang IBL 2017 karena mendapat larangan dari pihak liga. Klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut kemudian merekrut Duke Crews sebagai pengganti Lowhorn.

"CLS Knights merupakan tim yang sangat terorganisir. Mereka memiliki skuat yang komplit saat ini termasuk pemain asingnya," ujar Lowhorn kepada Bola.com, Senin (6/11/2017)

"Mungkin akan sedikit berat karena mereka baru pertama kali bermain di ABL. Namun, karena saya sudah pernah menghabiskan waktu bersama mereka, jadi saya tahu bagaimana kemampuan para pemain CLS," sambung Most Valuable Player Perbasi Cup 2016 tersebut.

CLS Knights Surabaya akan mengawali petualangan pada ajang ABL dengan menjamu klub asal Taiwan, Formosa Dreamers. Pertandingan ini akan dihelat di GOR Kertajaya Surabaya pada Sabtu (18/11/2017) pukul 19.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer