Sukses


Industri Olahraga Berkembang, Under Armour Buka store ke6 di Bali

Bola.com, Jakarta Perkembangan dunia olahraga saat ini telah memasuki ranah dunia industri. Hal ini dapat dilihat dan buktikan dengan semangkin bertambah banyaknya produk barang olahraga, seperti sepatu, baju olahraga, peralatan fitness atau berupa bentuk jasa-jasa dibidang olahraga.

Berkembangnya dunia bisnis olahraga, seperti ini menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat dalam memuaskan rasa haus mereka atas kebutuhan-kebutuhan olahraga.

Perlu diketahui, saat ini industri olahraga menjadi generasi keempat selain industri media, industri kreatif dan Industri digital, yang memiliki prospek pada masa mendatang. Bisa juga penggabungan dari industri tersebut akan menghasilkan sesuatu yang berbeda.

Melihat potensi itu, Under Armour sebagai perusahaan apparel asal Amerika membuka cabang dibelahan dunia.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Amerika itu mengandeng nama-nama besar, seperti Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Stephen Curry bahkan ‘body builder’ Ade Rai untuk menampilkan beberapa produk andalan Under Armour.

Kini, Indonesia menjadi tempat singgah bagi pecinta appareal olahraga asal Amerika tersebut. Sejak 2016, produk kenamaan itu sudah berada di Indonesia.

Tak hanya di Jakarta, Under Armour kini merambah ke Bali. Dalam merayakan pembukaan Under Armour di Beachwalk Bali, dan mengulang kesuksesan UA Charged Run pada opening store Under Armour di Senayan City pada 2016.

Pada Opening store di Bali ini kembali Under Armour mengadakan ajang kompetisi tantangan kekuatan dan kelincahan fisik yang disebut 'Charged Run Bali 2017'.

Acara yang berlangsung pada 9 Desember 2017 di Pantai Kuta, Bali. Akan dibuka untuk 300 peserta yang bisa mendaftar untuk menghadapi tantangan juga mendapatkan hadiah menarik dari Under Armour.

'The Charged Run Bali 2017' akan menyeleksi para peserta melalui perpaduan kecepatan, kekuatan, kelincahan, mobilitas, dan daya tahan otot.

Nantinya pemenang pria dan wanita akan dipilih pada akhir tantangan, jadi siapkan diri anda, berlatih yang terbaik, dan lakukan yang terbaik untuk menjadi pemenang acara Under Armour Charged Run Bali 2017!

Untuk informasi selanjutnya klik tautan ini.

Yuk Gabung!

 

 

(*)

Video Populer

Foto Populer