Sukses


Hong Kong Terbuka: Greysia / Apriyani Segel Tiket Final

Bola.com, Kowloon - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak final Hong Kong Terbuka Super Series 2017 setelah mengalahkan wakil China, Huang Dongping/Li Wenmei, Sabtu (25/11/2017). Mereka menang dengan skor 11-21, 23-21, dan 21-15 pada pertandingan semifinal.

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani tampak belum memperlihatkan permainan terbaik mereka. Hal ini dimanfaatkan pasangan China yang terus menekan.

Terus mendapat gempuran membuat Greysia/Apriyani tak mampu mengembangkan permainan. Mereka menyerah dengan skor telak 21-11.

Greysia/Apriyani bangkit pada gim kedua. Juara Prancis Terbuka Super Series 2017 itu mulai menemukan level permainan mereka. Pertarungan sengit pun terjadi karena Huang/Li ngotot untuk segera menyudahi pertandingan.

Kedua pasangan pun silih berganti unggul dalam perolehan poin. Namun, mental Greysia/Apriyani lebih teruji. Mereka memaksakan pertandingan dilanjutkan ke gim ketiga setelah menang 23-21.

Pada gim penentuan, Greysia/Apriyani tak terbendung. Justru performa Huang/Li yang jauh menurun. Terbukti, pasangan Indonesia mampu unggul jauh 11-6 saat jeda interval.

Huang/Li mencoba mengejar, namun Greysia/Apriyani tak memberi momentum untuk pasangan China itu bangkit. Mereka menutup pertandingan dengan kemenangan 21-15 pada gim ketiga.

Pada babak final Hong Kong Terbuka 2017, Greysia/Apriyani akan berhadapan unggulan pertama, Chen Qingchen/Jia Yifan. Pasangan China itu melangkah ke final setelah mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dengan skor 21-19, 21-19.

Video Populer

Foto Populer