Sukses


Bekuk Ganda Denmark, Kevin / Marcus Juara Hong Kong Terbuka

Bola.com, Kowloon - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menjuarai Hong Kong Terbuka Super Series 2017 setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, secara straight game dengan skor 21-12 21-18, Minggu (26/11/2017).

Pertandingan sempat berlangsung alot pada awal-awal gim pertama. Namun, Kevin/Marcus perlahan menemukan ritme permainkan dan unggul 11-5 pada interval pertama.

Setelah itu, Kevin/Marcus semakin dominan. Pukulan-pukulan Kevin/Marcus membuat duo Mads kewalahan dan mengakui kekalahan dengan skor telak 12-21.

Memasuki gim kedua, duo Mads menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Permainan pasangan Denmark tersebut berhasil merepotkan Kevin/Marcus yang tertinggal 10-11 pada interval kedua.

Selepas interval, Kevin/Marcus berhasil bangkit dan mampu mengimbangi permainan cepat duo Mads. Pasangan berjuluk The Minions itu akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan dengan skor 21-18 dalam tempo 37 menit

Gelar ini menjadi yang keenam diraih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di 2017. Sebelumnya, Kevin/Marcus berhasil menjuarai All England Super Series Premier, India Terbuka Super Series, Malaysia Terbuka Super Series Premier, Jepang Terbuka Super Series, dan China Terbuka Super Series.

Video Populer

Foto Populer