Sukses


Pacaran 10 Tahun, Chen Long Lamar Wang Shixian

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra China, Chen Long, tak berlama-lama meratapi kekalahannya pada final Hong Kong Terbuka Super Series 2017, Minggu (25/11/2017). Hanya berselang sehari dari kegagalan tersebut, Chen Long mantap melamar kekasihnya yang merupakan mantan tunggal putri andalan China, Wang Shixian. 

Foto dan video mengenai momen istimewa tersebut telah beredar luas melalui sosial media. Fans page Chen Long di Facebook juga telah mengunggah momen lamaran tersebut. Pada foto yang diunggah salah satu fan base Chen Long di Twitter, terlihat momen istimewa tersebut berlangsung di sebuah restoran.  

Chen Long yang mengenakan jaket berwarna hitam dan celana jeans biru terlihat berlutut sembari memegang cincin di hadapan Wang yang membawa buket bunga berukuran besar. Pemain peringkat empat dunia tersebut tampak tersenyum bahagia. 

Pada foto lain, tampak Chen Long berpelukan dan berciuman dengan Wang setelah lamarannya diterima. Wang yang terharu terlihat tersenyum sembari mengusap air mata kebahagian.

Chen Long sudah cukup lama menjalin kasih. Keduanya diketahui sudah berpacaran selama 10 tahun. Wang dan Chen long juga sering terlihat saling mendukung saat tampil di lapangan.

Chen Long sampai kini masih menjadi andalan China di kancah bulutangkis dunia. Namun, Wang Shixian sudah memutuskan gantung raket pada tahun lalu. 

Selamat Chen Long dan Wang Shixian!  

 

Video Populer

Foto Populer