Sukses


Saat Menpora Mampu Repotkan Kevin / Marcus

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dibuat kerepotan meladeni permainan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, yang berpasangan bersama stafnya, Bebe, dalam pertandingan ekshibisi bulutangkis di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (28/11/2017). Meski demikian, Kevin / Marcus berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-13, 16-21, 27-25.

Kevin/Marcus langsung tampil impresif menghadapi pasangan Imam Nahrawi/Beben. Pasangan berjuluk The Minions itu memainkan tempo santai. Berkat permainan sabar, Kevin/Marcus berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Memasuki gim kedua, Menpora tampil balik menekan Kevin/Marcus. Imam Nahrawi mengandalkan permainan net, sedangkan stafnya mengandalkan smes dengan pukulan keras. Strategi tersebut berhasil membuat Kevin/Marcus menyerah 16-21.

Permainan seru terjadi pada gim ketiga. Imam Nahrawi dan stafnya berhasil membuat Kevin/Marcus kerepotan sehingga laga berlangsung sengit. Stamina yang mulai menurun membuat serangan Imam Nahrawi mulai. Kevin/Marcus pun akhirnya meraih kemenangan 27-25.

Selepas pertandingan, Marcus secara khusus memuji permainan Imam Nahrawi. Marcus mengatakan jika rutin berlatih mungkin Menpora bakal bisa mengalahkan dirinya dan Kevin.

"Pak Menteri mainnya bagus. Kalau latihan setiap hari mungkin lebih bagus lagi. Saya bisa kalah nanti," kata Kevin sembari tertawa.

Sementara itu, Imam Nahrawi balik memuji permainan Kevin/Marcus. Politisi asal Bangkalan, Madura, itu berseloroh akan mengalahkan Kevin/Marcus pada pertandingan lain.

"Saya beruntung mendapat teman tanding yang seimbang. Saya akan berlatih lagi. Jadi, sampai jumpa di final Asian Games nanti," ujar Imam Nahrawi disambut riuh tawa wartawan dan Komunitas Bulutangkis yang hadir.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon baru saja menambah pundi-pundi gelar di ajang Super Series. Pasangan ganda putra nomor satu dunia itu meraih kemenangan di Hong Kong Terbuka 2017, Minggu (26/11/2017). Itu merupakan gelar super series keenam mereka pada tahun 2017. 

Video Populer

Foto Populer