Sukses


Srikandi Cup: Rivalitas Panas di Fase Semifinal

Bola.com, Makassar - Srikandi Cup 2017 seri Makassar telah memasuki babak semifinal. Empat tim, yakni: Surabaya Fever, Merpati Bali, Merah Putih Samator, dan Tenaga Baru Pontianak bakal saling terlibat bentrok di GOR Flying Wheel, Jumat (1/12/2017).

Tenaga Baru Pontianak yang berhasil lolos untuk pertama kalinya ke babak semifinal bakal berhadapan dengan kandidat juara, Surabaya Fever. Sementara itu, Merpati Bali harus meladeni Merah Putih Samator.

Kekuatan Surabaya Fever yang sangat dominan membuat pelatih Tenaga Baru Pontianak, Irma Amelya, tak ingin berharap terlalu banyak. Irma hanya ingin anak asuhnya bermain dengan semangat karena berhasil mencapai semifinal.

 

“Jelas Fever sangat diunggulkan. Tapi saya ingin konsentrasi kepada tim saya. Kami harus memperkuat defense dan bermain dengan penuh semangat. Pencapaian Tenaga baru ke Semifinal seri I ini juga patut kami syukuri, tapi bukan berarti kami langsung lempar handuk melawan Surabaya Fever,” tutur Irma.

 

Di sisi lain, Merpati Bali bakal melakoni partai semifinal dengan kondisi skuat kurang oke, karena ditinggal dua pemain andalannya Agustin Graditta Retong dan Dewa Ayu Sriartha. Keduanya  mendapat panggilan tim nasional 3x3 Asian Games 2018.

"Dita dan Ayu adalah jantung permainan kami. Tapi bukan berarti kami tidak siap tanpa kehadirannya. Saya hanya ingin para pemain selalu siap menghadapi segala kondisi. Untuk itu setiap gim saya menuntut target yang mereka kejar. Merpati Bali sudah menyiapkan strategi lainnya melawan Samator,” tutur pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi.

Partai semifinal Srikandi Cup 2017 bakal dimulai 14.00 WIB dengan Surabaya Fever menghadapi Tenaga Baru Pontianak sebagai laga pembuka. Setelah itu, pertandingan Merpati Bali kontra Merah Putih bakal berlangsung pada 16.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer