Sukses


Laga Perdana IBL 2017, Satria Muda Sikat NSH

Semarang - Satria Muda Pertamina Jakarta mampu mengalahkan NSH dengan skor telak 86-54, Jumat (8/12/2017). Ini merupakan laga perdana Satria Muda di IBL Pertalite 2017 yang digelar di GOR Sahabat, Semarang.

Kemenangan Satria Muda tak lepas dari start sempurna mereka. Di kuarter pertama, klub milik Erick Thohir itu sudah unggul jauh 35-12. Permainan NSH sedikit membaik di kuarter dua. Mereka bisa merebut kuarter dua 18-17.

NSH melanjutkan momentum kebangkitan di kuarter tiga. Tim asuhan Wahyu Hidayat Jati memenangi kuarter tiga dengan 15-12. SM tak membiarkan NSH terus mendekat. Di kuarter terakhir, SM kembali menjauh setelah unggul 22-9.

Pemain asing Satria Muda Dior Lowhorn jadi bintang lapangan di laga ini dengan sumbangsih 16 poin dan delapan rebound. Dua pemain bench SM, Avan Seputra dan Kevin Jonas Sitorus juga tampil apik dengan sama-sama membuat 13 angka.

"Awal yang baik , tapi masih banyak PR. Kami coba bermain agresif namun masih kecolongan dalam ofensif rebound. Target kami sapu bersih di seri 1. Rotasi pemain akan merata. Besok harus tetap agresif dan memaksa lawan turn over," ujar Youbel seusai laga.

2 dari 2 halaman

Top Scorer

Di kubu NSH, pemain asing Khyle Marshall jadi top scorer dengan 22 poin. Sayangnya pemain NSH lain tak ada yang membuat poin dua digit.

"Kami layak kalah, smua sisi kalah, cuma menang turn over. Anak-anak nervous di gim tadi. Saat latihan jauh lebih bagus. Gim pertama jadi pelajaran, tetapi tak ada alasan di gim kedua," kata Wahyu.

Video Populer

Foto Populer