VIDEO: Kevin Sanjaya / Marcus Gideon, Pebulutangkis Putra Terbaik 2017 Versi BWF

VIDEO: Kevin Sanjaya / Marcus Gideon, Pebulutangkis Putra Terbaik 2017 Versi BWF

- Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, meraih penghargaan pebulutangkis putra terbaik versi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (11/12/2017). Pasangan yang dijuluki The Minions tersebut mengalahkan pesaingnya dalam nominasi yaitu Zheng Siwei, Viktor Axelsen, dan Srikanth Kidambi.

Kevin/Marcus berhak mendapat penghargaan Pemain Putra Terbaik berkat performa mentereng keduanya sepanjang 2017. Mereka total mengantongi enam gelar super series dalam satu tahun.

Faktor lain yang membuat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon layak mendapat penghargaan Pemain Putra Terbaik karena The Minions merupakan pebulutangkis termuda yang berhasil menjuarai enam gelar super series dalam satu tahun.

Sementara itu, ada tiga kategori penghargaan yang diperebutkan dalam penghargaan BWF ini yaitu Pemain Pria Terbaik, Pemain Putri Terbaik, dan Pemain Paling Menjanjikan. Selain itu, ada tambahan khusus berupa penghargaan Pemain Paling Berkembang pada 2017. (Andhika Putra)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 December 2017, 08:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights