Sukses


Atmosfer C-Tra Arena Bikin Semangat Rizal Falconi Bertambah

Bola.com, Bandung - Forward Satria Muda Pertamina Jakarta, Rizal Falconi, mengaku selalu memiliki motivasi lebih saat bermain di C-Tra Arena. Atmosfer C-Tra Arena yang sering ia rasakan saat masih membela Garuda Bandung membuat semangatnya selalu berkobar.

Falconi menjadi pemain lokal Satria Muda yang tampil cemerlang saat menghadapi Hangtuah Sumatra Selatan pada seri kedua IBL 2017-2018 di C-Tra Arena, Jumat (15/12/2017). Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 12 poin dan membawa Satria Muda menang 91-63 atas Hangtuah Sumatra Selatan.

"Biasanya kalau bermain di Bandung memang selalu tampil bagus. Mungkin memang ada ikatan khusus dengan C-Tra Arena. Banyak penggemar yang memberikan dukungan di sini dan menjadi penyebab saya tampil bagus," ujar Rizal kepada Bola.com.

Permainan Falconi yang cemerlang di C-Tra Arena juga diakui pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh. "Falconi setiap tampil di Bandung selalu bermain bagus, mungkin karena dia pernah punya ikatan dengan C-Tra Arena," tutur Youbel.

Rizal Falconi saat ini tengah menjalani musim kedua bersama Satria Muda. Pebasket asal Pontianak tersebut direkrut dari Garuda Bandung pada awal musim IBL 2016-2017 bersama Muhammad Dhiya Ul'Haq.

Video Populer

Foto Populer