Sukses


IBL: Ada Peran Wanita Cantik di Bangku Cadangan Hangtuah

Bola.com, Bandung - Hangtuah Sumatra Selatan mulai berbenah diri pada Indonesia Basketball League (IBL) 2017-2018. Hangtuah tak hanya berburu pemain baru pada musim ini, tapi juga menambah pemanis di bangku cadangan dalam sosok Chellia.

Chellia sebetulnya menjabat sebagai public relations Hangtuah Sumatra Selatan. Akan tetapi, ia menambah perannya dengan membantu tim saat bertanding dari bangku cadangan.

"Saya benar-benar ingin terlibat di dalam tim. Jadi, saya bisanya berada di bangku cadangan untuk memberikan handuk atau air minum kepada pemain sekaligus memberikan dukungan langsung kepada mereka," ujar Chellia kepada Bola.com, Sabtu (16/12/2017).

Kehadiran Chellia membuat bangku cadangan Hangtuah Sumatra Selatan berbeda dari klub lain di IBL. (Bola.com/Andhika Putra)

"Para pemain juga merasa senang dengan kehadiran saya, mungkin bisa jadi penyegar karena ada sosok wanita di bangku cadangan," sambungnya.

Selain Chellia, Bima Perkasa Jogja juga merekrut utilities wanita musim ini. Sebelumnya, Satria Muda Pertamina juga selalu didampingi Riska Natalia Dewi yang merupakan manajer tim di setiap pertandingan.

Hangtuah Sumatra Selatan sejauh ini belum mampu meraih kemenangan pada IBL 2017-2018. Klub besutan Andika Supriadi tersebut menelan kekalahan keempat musim ini setelah takluk 65-58 dari Bima Perkasa Jogja pada seri kedua IBL di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (16/12/2017).

Video Populer

Foto Populer