Sukses


Sepupu Isaiah Thomas Cetak Triple Double Pertama di IBL 2017

Bola.com, Bandung - Pemain asing Stapac Jakarta, Dominique Williams, mencetak triple double saat menaklukkan Satywa Wacana Salatiga dengan skor 97-58 pada seri kedua IBL 2017-2018 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (16/12/2017). Dom menjadi pemain pertama yang mencatatkan triple double musim ini.

Sepupu pemain Cleveland Cavaliers, Isaiah Thomas, tersebut mencatatkan 13 poin, 12 rebound, dan 12 assists. Akan tetapi, capaian tersebut belum membuat Dom puas.

"Rasanya menyenangkan bisa memberikan kemenangan dan mencatatkan triple double untuk tim ini. Saya tidak memasang target apapun di setiap pertandingan, semua itu terjadi begitu saja di lapangan," ujar Dom kepada Bola.com, Sabtu (16/12/2017).

"Hasil ini belum membuat saya puas. Masih banyak yang harus diperbaiki karena musim masih sangat panjang," sambungnya.

Kemenangan atas Satya Wacana menjadi yang kedua bagi Stapac Jakarta musim ini. Klub besutan Ramos Geraldo Villaon tersebut sebelumnya berhasil mencuri poin dari Hangtuah Sumatra Selatan.

Stapac Jakarta baru sekali menelan kekalahan dari Pelita Jaya pada IBL seri pertama di Semarang. Stapac Jakarta memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan dari Pelita Jaya karena kedua tim tersebut bakal kembali berjumpa pada seri ketiga di Solo.

Video Populer

Foto Populer