Sukses


Honda Cari Penerus Gerry Salim

Bola.com, Surabaya - Honda Dream Cup (HDC) 2017 memiliki misi khusus untuk mencari penerus Gerry Salim yang sukses mengukir tinta emas di level Asia. Nantinya, ajang tahunan tersebut diharapkan menghasilkan bibit-bibit pebalap muda yang mampu bersaing di level internasional.

Saat ini, Honda Dream Cup 2017 sudah memasuki putaran final. Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya yang baru jadi pada November 2017 dipilih untuk menggantikan area parkir Stadion Kanjuruhan, Malang, yang sebelumnya menjadi tempat para pebalap memacu motor.

Gelaran HDC 2017 di Sirkuit Bung Tomo Surabaya bisa menjadi kesempatan baik dan wadah para pebalap Surabaya dan sekitarnya untuk menyalurkan hobi balap sekaligus mengukir prestasi terbaik bersama Honda. Sebab, sebelumnya, HDC mampu melahirkan satu di antara pebalap terbaik Indonesia, Gerry Salim.

Pada tahun 2017, Gerry Salim menjadi juara Asia di kelas AP250cc di kompetisi Asia Road Racing Championship atau event balap motor tingkat asia. Selain itu, Di event internasional lainnya yaitu di Asia Talent Cup, Gerry Salim kembali mencatatkan prestasi.

Di ajang balap motor nasional pebalap kebanggaan Surabaya ini juga langganan podium di kelas sport 250cc. Terakhir, di kejuaraan nasional IRS kelas sport 250cc Gerry Salim keluar sebagai pemenang.

"Saya sangat bangga mampu memenangi kejuaraan di level Asia bersama Honda CBR250RR. Saya menyarankan agar pebalap muda mengikuti Honda Dream Cup untuk meningkatkan skill membalap," ujar Gerry Salim.

Demi menjaring bakat dari segala kelompok umur, Honda Dream Cup menghelat beberapa kelas seperti Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia di bawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar pemula terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standar Pemula (usia dibawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up terbuka hingga Matic 130cc Standar Terbuka.

Video Populer

Foto Populer