Sukses


AHM Bakal Buat Honda Dream Cup 2018 Lebih Berkelas

Bola.com, Surabaya - General Manager Product Management and Marketing Support Astra Honda Motor, Ferry Firman, mengaku sedang mengkaji untuk manambah kelas khusus pada Honda Dream Cup 2018. Ferry menyebut Honda akan terus memberikan wadah bagi pebalap muda untuk berkembang.

Honda Dream Cup 2017 sudah menyelesaikan seluruh putaran pada Minggu (17/12/2017). Menuai kesuksesan dari segi peserta, kualitas, dan animo pengunjung, Honda berjanji akan terus menyelenggarakan Honda Dream Cup pada tahun berikutnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Ferry Firman menilai Honda Dream Cup tahun depan akan digarap dengan lebih baik di segala sisi.

"Hinga saat ini, kami masih melihat segala kemungkinan. Selain itu, kami akan sungguh-sungguh menggarap Honda Dream Cup karena ajang tersebut merupakan acara balap berjenjang yang sesuai dengan level nasional," kata Ferry pada Bola.com Minggu (17/12/2017).

"Kami akan terus melakukan evaluasi seperti kota penyelenggara dan akan mencari waktu yang tepat karena tidak ingin bentrok dengan ajang balap tingkat nasional lainnya. Namun, kami pasti akan terus melanjutkan HDC karena hasilnya sangat positif."

"Selain itu, kami akan terus meningkatkan kualitas dan mempertimbangkan menyelenggarakan kelas khusus pada HDC tahun 2018. Kelas khusus yang dimaksud bisa dari jenjang umur pebalap muaupun jenjang jenis motornya," tambahnya.

Pada tahun 2017, Honda Dream Cup melombakan berbagai kelas yakni kelas Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia di bawah 16 tahun). Lalu ada kelas Sport Cub 150cc Standar pemula terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standart Pemula (usia di bawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up terbuka, serta Matic 130cc Standar Terbuka.

Video Populer

Foto Populer