Sukses


Persebaya Ramaikan Honda Dream Cup Surabaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya turut meramaikanacara Honda Dream Cup 2017, di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (17/12/2017). Juara Liga 2 tersebut memboyong penyerang andalannya, Irfan Jaya.

PT Mitra Pinathika Mulia (MPM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelenggara Honda Dream Cup 2017 memang sedang giat untuk mencari pebalap muda berbakat dari pelosok tanah air. Demi menyemarakan putaran terakhir di Surabaya, Honda secara khusus mengundang Persebaya.

Penyerang Persebaya, Irfan Jaya, mengaku senang dapat menghadiri Honda Dream Cup 2017. Selain itu, sang pemain mengutarakan telah menonton balap motor sejak kecil di kampung halaman.

"Persebaya memang sengaja diundang dalam acara HDC 2017 terkait masalah sponsor. Jadi, saya di sini sebagai wakil Persebaya. Nantinya, saya akan bertemu dengan para Bonek," ungkap Irfan Jaya.

Pada acara tersebut, para Bonek yang beruntung dapat foto bersama Irfan Jaya. Tak ayal ratusan Bonek langsung berebut untuk melakukan foto bersama pemain terbaik Liga 2 terebut.

Selain Persebaya, Honda Dream Cup 2017 juga diramaikan dengan Kompetisi Gymkana, kopdar Honda community, panggung hiburan hingga stan motor Honda.

 

Video Populer

Foto Populer