Sukses


Lewis Hamilton Tak Malu Idolakan Rossi

London - Lewis Hamilton tak memungkiri sangat senang melihat kehebatan Valentino Rossi di sirkuit. Bahkan juara F1 itu mengaku senang bisa mengidolakan Rossi.

"Ketika saya naik motor menyusuri Monako, saya sedikit merasa seperti Rossi. Saya temannya," ujar Hamilton seperti dilansir Express.

Hamilton dan Rossi memang kedapatan bertemu di sela-sela aktivitas masing-masing di dunia balap. Foto-foto yang memuat Hamilton dan Rossi saling bercengkerama di paddock.

"Dia salah satu yang paling saya sukai," ujar Hamilton menjelaskan.

"Saya sangat menyukainya. Suatu ketika saya sangat percaya Ferrari dan Vettel bisa juara," kata Rossi.

 

 

2 dari 3 halaman

Pesta untuk Hamilton

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi,(AFP/Vincent Thian)

Pertemanan dengan Hamilton juga diakui Rossi. Rossi bahkan mengaku telah menyiapkan pesta perayaan atas keberhasilan Hamilton juara dunia F1 musim ini.

"Kami akan menyelenggarakannya pada Desember, ketika musim balap 2017 telah berakhir," ujar Rossi seperti dilansir Daily Star, awal November lalu.

Kendati berteman dekat, Rossi ternyata sempat meyakini kalau Ferrari dengan Sebastian Vettel lah yang akan juara di musim ini. Pembalap berusia 37 tahun ini juga menyatakan sangat menyukai F1.

3 dari 3 halaman

Sama-sama sedang Jeda

Lewis Hamilton dan Valentino Rossi

Baik Hamilton dan Rossi saat ini sedang menjalani istirahat setelah musim balap 2017 berakhir. Keduanya pun mengakhiri musim 2017 dengan berbeda.

Jika Hamilton berhasil meraih gelar juara dunia, Rossi justru harus gigit jari. The Doctor kalah bersaing dengan pembalap Honda, Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer