Sukses


Kevin Sanjaya, Pebulutangkis Usil yang Belum Punya Kekasih

Bola.com, Jakarta - Pemain ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, telah mengukir segudang prestasi bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon. Namun, bagaimana kehidupan Kevin di luar lapangan, terutama urusan asmara? 

Berbeda dengan Marcus yang sudah punya tunangan, Kevin mengaku masih single. Hal ini diiyakan orang-orang terdekat Kevin seperti sang pelatih, Herry Iman Pierngadi, dan teman sekamar Kevin di asrama pelatnas Cipayung, Muhammad Rian Ardianto.

“Setahu saya sih Kevin belum punya pacar. Biasanya kalau pemain ganda putra punya pacar suka dikenalin sama tim,” kata Herry, seperti dilansir situs PBSI. 

Herry yang dijuluki Pelatih Naga Api tersebut mengaku tak melarang atlet-atletnya berpacaran. Namun ada aturan-aturan yang tak boleh dilanggar.

“Soal pacaran itu hak pribadi atlet, tetapi saya pantau juga dong. Selama tidak mengganggu jadwal latihan, tidak mengganggu pertandingan, apalagi kalau banyak ngatur, minta jemput dan antar, wah susah kalau begitu. Yang bagus itu kalau yang mendukung, mereka harus mengerti profesi atlet itu tanggung jawabnya seperti apa, harus pintar-pintar mengatur waktu,” jelas Herry.

“Istilahnya tim ini keluarga, atlet jauh dari orang tua. Saya sebagai pelatih tidak mau mereka salah pergaulan, apalagi sekarang sudah banyak uang, cewek mana yang tidak mau dekat sama mereka?” imbuh Herry.

 Jawaban Rian pun senada dengan sang pelatih saat ditanya cerita asmara Kevin Sanjaya. 

“Setahu saya Kevin sekarang enggak punya pacar. Kalau lagi di kamar dia tidak pernah ngobrol soal cewek. Kalau telfon paling sama orang tuanya, sama temannya atau sama mas Igo (driver PBSI),” ucap Rian sembari tertawa.

Kevin, pemain kelahiran Banyuwangi, 2 Agustus 1995, juga terkenal usil. Pribadi ini cocok dengan aksi-aksi Kevin di lapangan yang seolah ‘mengerjai’ lawannya.

“Saya dengar dulu waktu kecil di Banyuwangi memang dia usil, dari kecil,” kata Herry.

 “Wah emang iseng banget orangnya. Kadang kalau saya lagi main game di kamar, dia suka mencet-mencet tombol stick game saya supaya saya kalah,” cerita Rian mengenai Kevin Sanjaya Sukamuljo

 

Video Populer

Foto Populer