Sukses


Arti Ibu Bagi Pemain Merpati Bali

Bola.com, Jakarta - Pemain Merpati Bali memiliki pendapat berbeda tentang sosok Ibu dalam hidup mereka. Bertepatan dengan perayaan hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12/2017) Helena Tumbelaka dkk. memberikan pendapat mereka tentan wanita yang telah melahirkannya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadi Merpati Bali, para pemain membuat video tentang berbagai arti Ibu dalam hidup mereka. Seperti center Merpati Bali, Ranie Palma, yang menjadikan Ibu sebagai pembelajaran hidup.

 

 

Dear Mama...... #MerpatiBali #wearefamily #mothersday

A post shared by MERPATI BALI (@merpatibalibasketball) on

"Ibu bagi saya adalah sumber pembelajaran hidup yang paling berharga," tutur Ranie dalam video yang diunggah Merpati Bali, Jumat (22/12/2017).

Tak melulu soal bagaimana menjalani hidup, arti Ibu bagi point guard Merpati Bali, Agustin Graditta Retong, bahkan bisa jauh lebih sederhana.

"Bagi saya Ibu itu yang masakannya paling enak," tutur penggawa tim nasional Indonesia tersebut.

Selain pemain, Merpati Bali juga membuat video tentang kebanggan mereka para orang tua memiliki putri yang berprestasi di dunia basket. Ucapan tersebut tentunya menjadi penambah motivasi para pemain Merpati Bali yang tengah berjuang dalam ajang Srikandi Cup 2017-2018.

Video Populer

Foto Populer