Sukses


Stapac Sukses Hajar Siliwangi

Solo - Dominique Nelson Williams tampil gemilang saat Stapac mengalahkan Siliwangi di laga Seri II IBL Pertalite, Sabtu (23/12). Tim dari Bandung itu dihantam 87-69.

Dom menjadi top scorer Stapac di laga ini. Saudara pemain NBA Isaiah Thomas itu menorehkan 29 angka dan tujuh assists. Dom melesakkan enam tembakan tiga angka. 

Di laga IBL yang digelar di Sritex Arena, Solo, Stapac mendapat perlawanan sengit dari Siliwangi di awal laga. Stapac cuma unggul dua poin saja di kuarter pertama, 22-20.

Bahkan di kuarter dua, Siliwangi yang dilatih eks pemain Stapac Ali Budimansyah sukses memangkas jarak menjadi setengah bola saja saat jeda babak pertama.

Sayangnya Siliwangi kedodoran di kuarter tiga. Stapac membuat 26 poin dan cuma bisa dibalas 17 poin saja oleh Darnell Brown II dan kawan-kawan.

 

2 dari 3 halaman

Menjauh di Kuarter Empat

Stapac makin percaya diri di kuarter empat. Hasilnya pasukan Bong Ramos berhasil menang dengan selisih 18 angka. 

"Awalnya memang lambat, di babak kedua baru kami bisa menerapkan pola Stapac sebenarnya," kata pemain senior Stapac, Fandi Andika Ramadhani.

3 dari 3 halaman

Akui Stapac Lebih Tangguh

Sementara pemain impor anyar Siliwangi, Joel Clarke mengemas 13 angka dan sembilan rebound. Clarke datang untuk menggantikan Donnavan Hastings.

"Joel yang baru berlatih bersama dua kali cukup membantu terutama dalam rebound dan defense," kata Budi.

"Anak anak sudah berkembang tapi memang Stapac lebih tangguh," tutur Budi.

Video Populer

Foto Populer