Sukses


IBL: Pelita Jaya Bungkam Satria Muda

Bola.com, Solo - Pelita Jaya menumbangkan Satria Muda Pertamina Jakarta pada seri ketiga IBL 2017-2018 di Sritex Arena, Solo, Minggu (24/12/2017) dengan skor 81-73. Pelita Jaya saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan pada IBL 2017-2018.

Kedua tim bermain dengan tensi tinggi sejak kuarter pertama. Baik Pelita Jaya dan Satria Muda saling berbalas poin pada lima menit pertama.

Namun, Pelita Jaya mendapat momentum lebih baik lewat permainan Chester Jarrel Giles. Klub asuhan Johannis Winar tersebut menutup kuarter pertama dengan keunggulan 22-16 atas Satria Muda.

Memasuki kuarter kedua, Pelita Jaya masih tetap mendominasi permainan. Meski pemain Satria Muda melakukan tekanan, Pelita Jaya tetap unggul 37-32 saat halftime.

Momentum Satria Muda untuk bangkit datang pada kuarter ketiga. Arki Dikania Wisnu melakukan permainan cemerlang dan memaksa Pelita Jaya melakukan team foul. Akan tetapi, Pelita Jaya tetap unggul 67-59 atas Satria Muda saat kuarter ketiga berakhir.

Satria Muda yang gagal memanfaatkan momentum untuk bangkit semakin tertinggal dari Pelita Jaya pada kuarter keempat. Alhasil Adhi Pratama dkk. sukses menutup pertandingan dengan skor 81-73.

Chester Jarrel Giles mencatatkan double-double untuk Pelita Jaya dengan raihan 21 poin dan 11 rebound. Sementara di kubu Satria Muda, Kevin Bridgewaters menjadi pencetak skor terbanyak dengan 23 poin.

Video Populer

Foto Populer