Sukses


Pelita Jaya Catat Hasil Sempurna di Seri III IBL

Bola.com, Solo - Pelita Jaya Jakarta tampil sempurna pada Seri III IBL Pertalite 2017-2018. Ponsianus Nyoman Indrawan dan kawan-kawan menyapu bersih semua laga usai menang 76-67 atas Stapac Jakarta di Sritex Arena, Senin (25/12/2017).

Pertemuan Stapac dengan Pelita Jaya awalnya berlangsung sengit. Di kuarter pertama, skor sama kuat 12-12.

Pelita Jaya baru bisa meninggalkan Stapac di kuarter dua dengan dimotori pemain asing Wayne Bradford. Pelita unggul jauh 33-21 saat jeda babak pertama.

Di kuarter tiga, Pelita Jaya makin menggila. Mereka unggul hingga 21 angka, 59-38.

Meski sudah tertinggal jauh, Stapac tak putus asa. Mereka berusaha keras mengejar ketertinggalan di kuarter empat. Meski bisa memangkas jarak, Stapac higga akhir laga tetap tap bisa menyusul Pelita Jaya.

 

2 dari 3 halaman

Aksi Bradford

Bradford jadi bintang kemenangan Pelita Jaya. Pemain nomor punggung 10 itu membuat 22 poin. Pemain asing lainnya, Chester Giles membuat double-double (12 poin dan 19 rebound).

Di kubu Stapac, Dominique Nelson Williams membuat 19 poin, disusul Nate Barfield dengan 18 poin.

3 dari 3 halaman

Sukses Besar di Solo

Hasil ini membuat Pelita Jaya sukses besar di Solo. Mereka memenangi dua laga big match. Sehari sebelumnya, klub asuhan Johannis Winar ini mengalahkan Satria Muda.

"Kredit buat pemain yang tetap berjuang sekuatnya walau sehari sebelumnya juga bertarung melawan tim tangguh," kata Johannis Winar.

Video Populer

Foto Populer