Sukses


Satria Muda Butuh Jamarr untuk Juarai IBL 2017-2018

Bola.com, Jakarta - Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Youbel Sondakh, mengaku membutuhkan Jamarr Johson jika ingin merebut gelar juara IBL 2017-2018. Menurut Youbel, pengalaman serta kemampuan Jamarr sangat dibutuhkan Satria Muda.

"Kami mengganti Kevin Brigewaters bukan karena dia tidak bagus, tetapi Satria Muda membutuhkan pemain dengan postur yang lebih besar," ujar Youbel, Jumat (5/1/2018).

"Jamarr punya itu semua, postur, pengalaman, dan kemampuan yang memadai. Itu yang dibutuhkan Satria Muda saat ini," sambungnya.

Jamarr sudah melakukan debut bersama Satria Muda saat klub milik Erick Thohir tersebut menang 66-46 atas NSH Jakarta pada seri keempat IBL 217-2018 di Britama Arena, Kamis (4/1/2017). Namun, pada pertandingan tersebut Jamarr belum memberikan kemampuan terbaiknya karena hanya mencetak delapan poin.

Kondisi itu dimaklumi Youbel yang menyebut Jamarr masih membutuhkan proses adaptasi. Youbel berharap Jamarr sudah bisa menyatu dengan tim pada pertandingan berikutnya kontra Stapac Jakarta, Sabtu (6/1/2017).

"Jamarr merupakan pemain terakhir yang bergabung ke Satria Muda. Tentu dia masih harus mengikuti irama dan permainan yang saya mau," tutur Youbel.

Video Populer

Foto Populer