Sukses


Komika Indonesia Terhibur dengan IBL All Star 2018

Bola.com, Jakarta Bintang stand up comedy Indonesia, Uus, tak menyesal datang langsung ke Britama Arena untuk menonton ajang IBL All Star 2018, Minggu (7/1/2018). Jebolan kompetisi Stand Up Comedy Indonesia tersebut mengaku terhibur dengan aksi para pemain di lapangan.

"Pertandingan seperti ini yang saya cari di Indonesia. Banyak permainan cepat, tembakan tiga angka, dan dunk keras dari para pemain. Ajang seperti ini sangat menghibur bagi para pecinta basket," ujar Uus kepada Bola.com, Minggu (7/1/2018).

"Saya memang jarang datang langsung ke lapangan untuk menyaksikan pertandingan basket di Indonesia. Namun, perkembangannya tetap saya ikuti," sambungnya.

Selain menonton pertandingan IBL All Star, Uus juga mengaku datang ke Britama Arena karena ingin mendukung center Pelita Jaya, Adhi Pratama, yang bermain di tim Divisi Putih. Dengan gaya yang jenaka, Uus memberikan komentar terhadap permainan Adhi di lapangan.

"Adhi waktu bermainnya memang sangat sedikit, tetapi saya lihat dia duduk dengan sangat sempurna di bench, bagi saya itu sudah hebat," tutur Uus.

Pertandingan IBL All Star 2018 dimenangi tim Divisi Putih dengan skor 144-130. Adapun Chester Jarell Giles terpilih sebagai Most Valubale Player setelah mencetak 40 poin untuk tim Divisi Putih.

Video Populer

Foto Populer