Sukses


PB Djarum Beri Penghargaan untuk 4 Atlet Pelatnas

Jakarta - PB Djarum kembali memberi penghargaan kepada para atlet berpresatasi di cabang bulu tangkis. Kali ini, penghargaan diberikan kepada empat atlet magang pelatnas Cipayung. Mereka adalah Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay Pratama, Alya Rahma Melani, Lisa Ayu Kusumawati Pratama, dan Febby Valencia.

Pengukuhan keempatnya berlangsung di acara Penghargaan Atlet Muda Berprestasi PB Djarum 2017 di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Prestasi Ikshan sepanjang tahun lalu berbuah manis. Dia berhasil merengkuh gelar juara tunggal taruna putra pada Kejurnas PBSI 2017. Tidak hanya itu, Ikhsan juga dipromosikan masuk ke dalam Pelatnas Cipayung.

Atas pencapaiannya itu, PB Djarum menyematkan Ikhsan sebagai atlet muda terbaik. Dia mendapatkan total Rp 40 juta dalam bentuk tabungan atau deposit.

"Ini merupakan tanggung jawab dan pacuan motivasi untuk saya supaya lebih berprestasi lagi. Semoga prestasi saya di tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Saya juga ingin menjadi juara pada Olimpiade Remaja 2018," ungkap Ikhsan.

Olimpiade Remaja 2018 akan berlangsung di Buenos Aires, Argentina. Perhelatan ini rencananya akan diikuti oleh atlet yang berusia antara 14 hingga 18 tahun.

 

 

2 dari 3 halaman

Penghargaan Lainnya

Sementara itu, Alya Rahma Melani yang menjadi juara taruna tunggal putri Kejurnas PBSI 2017 mendapatkan uang senilai Rp 15 juta. Serupa dengan Ikhsan, nominal tersebut bakal berbentuk tabungan.

Adapun perebut gelar ganda taruna putri, Febby Valencia Dwijayanti/Lisa Ayu Kusumawati meraih hadiah Rp 20 juta. Febby-Lisa Ayu merupakan pebulutangkis Pelatnas Cipayung.

PB Djarum juga memberikan penghargaan kepada mantan atlet ganda putra, Luluk Hadiyanto. Eks pasangan Alvent Yulianto ini mendapatkan hadiah televisi.

3 dari 3 halaman

Daftar Peraih Penghargaan

 

Total nominal yang dikeluarkan PB Djarum untuk memberikan penghargaan kepada atlet-atlet muda berprestasi itu mencapai Rp 115 juta. Berikut daftar penerima penghargaan atlet berprestasi PB Djarum 2017:

Juara Tunggal Taruna Putra: Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (Rp 15 juta)

Juara Tunggal Taruna Putri: Alya Rahma Mulyani (Rp 15 juta)

Juara Ganda Taruna Putri: Febby Valencia Dwijayanti/Lisa Ayu Kusumawati (Rp 20 juta)

Atlet Muda Terbaik 2017: Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (Rp 25 juta)

Juara-juara Remaja-Taruna 2017: (Rp 40.110.000).

Video Populer

Foto Populer