Mengenal Calon WAGs MU, Larissa Saad

Oleh Marco Tampubolon pada 12 Jan 2018, 09:07 WIB
Larissa Saad dipeluk pacarnya, Lucas Moura (Liputan6)

Bursa transfer yang bergulir bulan Januari ini tidak hanya memindahkan pemain dari satu klub ke klub lain. Kehadiran Wife and girlfriends atau kekasih dan istri para pemain (WAGs) baru juga jadi pemanis masa perburuan pemain itu, termasuk untuk raksasa Inggris, Manchester United (MU).

Seperti diketahui, MU tengah berjuang mendapatkan tanda tangan Luucas Moura. Setan Merah bahkan kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundstering atau setara dengan Rp454 Miliar untuk memboyong Moura ke Old Trafford. 

Peluang MU terbilang besar. Sebab, Moura yang pindah ke PSG sejak 2013 lalu belakangan sulit mendapat tempat di tim inti. Pasalnya Moura harus bersaing dengan dengan Kylian Mbappe, Neymar, maupun Edinson Cavani di lini serang tim besutan Unai Emery tersebut. 

PSG sendiri diklaim akan membukakan pintu untuk Moura andai tawaran datang tidak kurang dari 25 juta poundstering (Rp Rp 454 Miliar). Manajemen tim berjuluk Les Parisiens tersebut menerapkan langkah itu untuk menghindari sanksi Financial Fair Play.

Kehadiran Moura, tidak hanya memberi napas baru bagi kekuatan MU. Publik Setan Merah juga akan berkenalan dengan sang istri, Larissa Saad. Paras cantik dan kemolekan wanita  berusia 26 tahun ini, bakal memanjakan mata-mata pria di Old Trafford. 

1 of 3

Siapa Larissa Saad?

Cantik dan bertubuh molek, serta memiliki gelar sarjana ekonomi. Nyaris tidak ada yang kurang dari kehidupan, Larissa Saad. Kisah asmaranya juga bikin iri kaum hawa. Ya, wanita asal Brasil itu merupakan pacar pemain Paris Saint Germain (PSG), Lucas Moura. 

Di media sosial, Saad terbilang eksis. Akun Instagramnya saat ini sudah memiliki pengikut hingga ratusan ribu. Banyak yang menganggapnya mirip artis Kim Kardashian.

Salah satu media di Brasil mengungkap, kalau Saad berasal dari keluarga terpandang di Sao Paolo, Brasil. Pendidikannya juga tinggi. Ya, dia memegang gelar sarjana di bidang bisnis. 

Namun, ternyata status primadona justru tidak membuatnya nyaman. 

Dalam sebuah wawancara dengan Let SunSport, Saad mengaku malu di depan publik.  

Dia juga jarang sekali meladeni wawancara dan pemotretan. Sebaliknya, Saad lebih memilih menyembunyikan kehidupan pribadinya rapat-rapat. 

 

2 of 3

Awalnya Hanya Berteman

Kisah asmara Saad dengan Moura sebenarnya sudah berlangsung sejak 2015 lalu. Namun jauh sebelum itu, mereka sebenarnya sudah saling mengenal satu dengan yang lainnya. 

Selama empat tahun sebelumnya mereka merupakan sahabat karib. Mereka dipertemukan oleh salah seorang rekan bernama, Thiago Nicacio, pengacara Lucas di Paris, Prancis.

Setelah setahun berpacaran, Moura dan Saad memutuskan menikah 23 Desember 2016 lalu. Prosesi berlangsung di tepi pantai di Brasil dan dihadiri pemain ternama seperti Kaka. Tahun lalu, pengantin baru tersebut akhirnya dikaruniai putra pertama bernama Miguel. 

Sayang, Saad bukanlah pecinta sepak bola. Meski berpacaran dengan Moura, Saad sama sekali tidak mengerti sepak bola. Jangankan memiliki klub atau pemain sepak bola favorit, Saad dalam sebuah wawancara dengan media Brasil mengaku tidak mengerti sepak bola. 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com

david deordavid deor

wah, semoga langgeng yah.. sampe ke plaminan hehehee