SCTV Ikat Kerja Sama dengan One Championship

Oleh Windi.Wicaksono pada 17 Jan 2018, 20:11 WIB
One Fighting Championship

Jakarta Stasiun televisi SCTV (Surya Citra Televisi) resmi bekerja sama dengan One Championship, sebuah properti media olahraga global terbesar Asia.

One Championship merupakan organisasi seni bela diri campuran atau Mix Martial Art (MMA), yang menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia. One Championship menampilkan para atlit bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, menyatakan, menyambut baik kemitraan dengan SCTV. Menurut dia, SCTV akan memastikan siaran dan kontel digital One Championship tersedia untuk masyarakat Indonesia.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan-pertarungan seru di panggung MMA ONE Championship, yang akan berlangsung Sabtu (20/1/2018) mulai pukul 19.00 WIB, melalui layanan Live Streaming di Bola.com. Silakan klik di sini.

"Saya bangga dapat mengumumkan bahwa seluruh 24 gelaran ONE Championship di 2018 akan disiarkan di SCTV," kata Sityodtong dalam rilis yang diterima wartawan, Rabu (17/1/2018).

Deputy General Programming SCTV, David Setiawan Suwarto, kemitraan antara SCTV dengan One Championship merupakan kerjasama multi-platform. Kerjasama ini juga tidak akan berlangsung dalam waktu singkat.

2 of 3

Kerjasama Strategis

"Kerjasama multi-tahun yang strategis, yang akan melibatkan kedua belah pihak bekerja sama di beberapa bidang termasuk penyiaran, pemasaran, sponsor, dan produksi," jelas David.

"Kesepakatan tersebut akan menjadikan semua konten ONE Championship yang tersedia di seluruh kanal siaran dan jaringan digital Emtek, dengan semua acara tersedia 'LIVE' di jaringan SCTV free-to- air, termasuk streaming di platform digital KMK Online, Bola.com, Liputan6.com, Bintang.com, Vidio.com dan BBM," paparnya.

Selain siaran langsung dan distribusi siaran, konten dan liputan ONE Championship juga akan tersedia melalui KMK Online pada portal olahraga Bola.com, website berita Liputan6.com dan Bintang, serta platform video Vidio.com, dan platform media sosial, BBM.

3 of 3

Kian Dikenal di Indonesia

Selain itu, One Championship juga mengumumkan kerja sama dengan YOU.C1000 sebagai Minuman Isotonik resmi One. Kerja sama ini diyakini memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia tentang keuntungan secara fisik dan mental dari seni bela diri sebagai bentuk peningkatan diri sendiri.

SCTV akan menyiarkan pertandingan-pertandingan ONE Championship sepanjang tahun 2018. Kemitraan ini akan membuat One Championship semakin dikenal di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓