Sukses


Apriyani Rahayu Bicara soal Kans Bermain Rangkap

Bola.com, Jakarta - Apriyani Rahayu membukukan prestasi gemilang meskipun belum genap setahun dipasangkan dengan Greysia Polii. Beberapa pihak pun mengusulkan supaya Apriyani menjajal bermain rangkap, di ganda putri dan ganda campuran, seperti yang dilakoni beberapa pemain dunia, termasuk bintang China Chen Qingchen. 

Bersama Greysia, Apriyani telah meraih satu gelar super series pada 2017, yaitu di Prancis Terbuka. Mereka juga sempat menembus peringkat 10 dunia, meski kini turun ke ranking 11. 

Performa Apriyani yang lincah dan bertenaga, membuatnya digadang-gadang menjajal bermain di ganda campuran. Apalagi, Apriyani juga pernah bermain di sektor ganda campuran pada era junior. 

Bagaiman tanggapan Apriyani soal kemungkinan bermain rangkap? 

"Main rangkap? Ya pengin juga, tapi saya punya tanggung jawab di ganda putri. Saya gak ingin yang aneh-aneh, tidak mau mikir itu, fokus tanggung jawab di ganda putri," kata Apriyani Rahayu, pada konferensi pers di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (16/1/2018). 

Apriyani juga mengaku belum pernah membicarakan kemungkinan bermain rangkap dengan sang pelatih. "Pokoknya tidak mau yang aneh-aneh dulu," ujar Apriyani. 

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal memikul tanggung jawab besar pada 2018, salah satunya berusaha menyumbangkan emas di ajang Asian Games. Ganda putri diprediksi bisa menyumbangkan medali emas, bersama dengan ganda putra dan ganda campuran. 

Video Populer

Foto Populer