Tayangkan One Championship, SCTV Ingin Ubah Citra

Oleh Andhika Putra pada 18 Jan 2018, 19:40 WIB
Jumpa Pers One Championship

Bola.com, Jakarta Deputy General Programming SCTV, David Setiawan Suwarto, berharap kerja sama dengan properti media olahraga global terbesar Asia, One Championship, bisa mengubah citra yang selama ini melekat di benak masyarakat Indonesia. SCTV tak ingin hanya dianggap sebagai stasiun televisi yang hanya menyiarkan acara hiburan seperti sinetron.

Kerja sama antara One Championship dengan SCTV tidak berlangsung singkat. Total bakal ada 24 pertandingan yang disiarkan sepanjang 2018.

"Selama ini SCTV memang identik dengan saluran televisi yang hanya menyiarkan sinetron. Citra itu yang ingin kita ubah dengan adanya One Championship," ujar David saat konferensi pers One Championship di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

"Saat ini siaran One Championship memang masih disiarkan mendekati tengah malam mengingat kontennya yang terlalu dewasa. Namun, kami berharap ada juara dari Indonesia sehingga bisa menjadi alasan siaran One Championship ditayangkan lebih awal," sambung dia.

Selain siaran langsung dan distribusi siaran, konten dan liputan ONE Championship juga akan tersedia melalui KMK Online pada portal olahraga Bola.com, website berita Liputan6.com dan Bintang, serta platform video Vidio.com, dan platform media sosial, BBM.

Sebagai permulaan, SCTV bakal menyiarkan pertandingan One Championship bertajuk Kings of Courage, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (18/1/2018).

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan-pertarungan seru di panggung MMA ONE Championship, yang akan berlangsung Sabtu (20/1/2018) mulai pukul 19.00 WIB, melalui layanan Live Streaming di Bola.com. Silakan klik di sini.