Jelang Indonesia Masters, Tontowi Ahmad Dikaruniai Putra Kedua

Oleh Yus Mei Sawitri pada 20 Jan 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 22 Jan 2018, 14:15 WIB
Tontowi Ahmad

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis spesial ganda campuran, Tontowi Ahmad, sedang berbahagia. Pada Jumat (19/1/2018) tepat pukul 13.25 WIB, Michelle Harminc melahirkan putra kedua mereka yang diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad.

Bayi laki-laki dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 cm tersebut lahir lewat proses cesar di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kehadiran Arsya menambah keceriaan keluarga kecil Tontowi yang di lapangan berpartner dengan Liliyana Natsir tersebut.

 Uniknya, nama Arsya dipilih oleh Danish Arsenio Ahmad, putra pertama Tontowi dan Michelle.

“Danish yang kasih nama Arsya. Artinya tertinggi. Sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat semua,” kata Tontowi, seperti dilansir situs PBSI.  

“Kami berharap Arsya jadi anak yang sehat, pintar, ganteng, berbakti sama orang tua dan sukses di dunia dan akhirat,” tutur Tontowi.

Meskipun sedang sibuk menyambut kehadiran putra kedua, Tontowi Ahmad tetap harus berlatih bersama Liliyana. Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini harus mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan Indonesia Masters 2018 yang akan berlangsung pada 23-28 Januari.