Sukses


Bekuk Wakil Denmark, Fajar / Rian ke Final Malaysia Masters 2018

Bola.com, Kuala Lumpur - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke babak final Malaysia Masters 2018. Mereka merebut tiket final setelah menang atas unggulan kelima, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 15-21, 21-16, dan 21-17, pada Sabtu (20/1/2018).

Hasil ini terbilang kejutan. Duo Mads jelas lebih diunggulkan. Apalagi dalam pertemuan terakhir kedua pasangan, yaitu pada Indonesia Open 2016, pasangan Denmark keluar sebagai pemenang.

Fajar/Rian memang tak meraih kemenangan ini memang tak diraih dengan mudah. Terbukti mereka butuh waktu 1 jam 5 menit untuk menyudahi permainan ini.

Bahkan, mereka sempat tertinggal 15-21 pada gim pertama. Namun, Fajar/Rian tak patah arang. Mereka bangkit dan merebut dua gim berikutnya dengan skor 21-16 dan 21-17.

Pada partai final, Fajar/Rian akan berhadapan dengan pemenang laga antara Chen Hung Ling/Wang Chi Lin (Taiwan) kontra Goh V Shem/Tan Wee Kiong Malaysia).

Indonesia masih menyisakan satu wakil lagi pada semifinal Malaysia Masters 2018. Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berusaha merebut tiket ke final dengan berhadapan lawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China).

Video Populer

Foto Populer